Selasa, 06 Desember 2011

Blogger Malaysia iri

Suatu kali saya melakukan postingan dengan judul "Luar biasa Indonesia" yang isinya adalah mengapresiasi atlet Indonesia yang berlaga di SEA GAMES, karena perjuangan mereka yang gigih akhirnya Indonesia meraih juara umum. Hanya itu tujuan saya.

Kemudian saya dapati sebuah comment, dari Malaysia, isinya seperti dibawah ini…


Sebuah komentar yang penuh dengan nada iri, ditambah lagi pakai nama anonim sehingga saya tidak bisa kunjungi balik blognya.

Itu yang membuat saya sangat bangga kalau sampai ada warga negara dari negara lain iri dengan bangsa Indonesia, itu berarti bahwa bangsa ini memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh bangsa lain.

Semoga bangsa kita bangsa Indonesia terus mampu membuat bangsa lain berdecak kagum atas semua prestasi yang diukir oleh putra-putri Indonesia. Amen.

5 komentar:

  1. Amin, semoga juga mereka bangsa yang ngiri cepat sembuh dari penyakit ngirinya. Amin ;)

    BalasHapus
  2. aku bangga dengan bangsa ini sob
    tapi engga dengan para pengelola negaranya

    BalasHapus
  3. aku juga setuju dengan mas Rawins,
    indonesia tuh negara paling istimewa,tapi yang mengelola kagak punya moral aja para petinggi negara ini

    BalasHapus
  4. wah...wah.... itu namanya susah melihat orang senang, senang melihat orang susah cek..cek..cek...

    BalasHapus