Kamis, 08 Maret 2012

Uang lima puluh ribu aneh

Beberapa hari yang lalu saya menemukan 4 lembar uang lima puluh ribu yang lain daripada yang lain:
Yaitu:
Ada dua gambar segitiga aneh di sisi sebelah kiri dan gambar bintik bintik di sisi sebelah kanan


Saya mencoba melihat uang lima puluh ribu yang lain, ternyata tidak ada tanda seperti itu.
Saya mencoba mengamati uang lima puluh ribu yang lain dengan tahun cetak yang sama, tetapi ternyata juga tidak saya temui tanda-tanda seperti diatas.


Adakah para pembaca yang mengetahui apa maksud tanda yang ada di uang lima puluh ribu yang saya temui itu, atau ada para pembaca yang juga telah menemukan uang lima puluh ribu dengan tanda yang sama




Salam
Dewa Made Ari Setiawan

12 komentar:

  1. Tapi ini bukan uang hasil korupsi lho, ini uang halal hasil jerih payah saya he he he....

    BalasHapus
  2. Uang baru Bro. Makanya datang ke bank, udah ada gmbar untuk gambar uang baru. Hehehe.. Bukan uang palsu koq.

    BalasHapus
  3. dismpan aja bisanaya yg gitu2 langka dan mahal kalau dijual ke kolektor

    BalasHapus
  4. saya juga menemukan uang sama,, apakah itu uang palsu ???

    BalasHapus
  5. Saya pernah lihat itu seri terbaru ada revisi di dua tempat tersebut untuk mencegah penggandaan uang. Salam kenal sobat

    BalasHapus
  6. Oooooooo......itu uang lima puluh ribu versi baru....

    BalasHapus
  7. Jgn hitung brp kali org menyakiti & meninggalkanmu, tp brp kali kau menyakiti Tuhan & Ia tdk prnh meninggalkanmu

    BalasHapus
  8. Aku juga pernah liat om,,,,

    BalasHapus
  9. ane juga dapat om di simpan saja didompet sampai sekarang mudah2an ada yg minat dijual jadi mahal

    BalasHapus
  10. SERATUS RIBUAN JUGA ADA LINGKARAN DUANYA...ITU UANG BARU PREN

    BalasHapus
  11. Kalo tanda yang segitiga di 50.000an atau lingkaran di 100.000an, itu semacam alat bantu untuk mereka yang tuna netra. Jadi untuk mmbantu mereka mengenali nilai uang, biar ga ditipu.
    Info ini saya dapat saat ada talkshow dengan Bank Indonesia. :)

    BalasHapus
  12. mending di sini aja brooo....

    Software Spektakuler
    Penambah Saldo Rekening Bank Anda.
    Cukup Anda Install di Komputer Anda
    dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
    24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah
    Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
    Buruan DOWNLOAD Softwarenya di :
    http://goo.gl/GoSL0X

    Dan ini tutorial cara untuk mendownloadnya :
    http://goo.gl/E6in4A

    dan ini cara aktivasi full version :
    http://softwarepsr.com/aktifasi

    buktikan saya telah membuktikannya :)

    BalasHapus